5 KARAKTERISTIK PRIA YANG YANG DISENANGI BANYAK ORANG


5 KARAKTERISTIK PRIA YANG DISENANGI BANYAK ORANG
Kali ini kami akan membahas sedikit mengenai, 5 karakteristik pria yang disenangi banyak orang secara lengkap  dan terperinci.


























1. ACTIVE and ATRACTIVE"  Jadilah pria yang aktif serta memiliki inisiatif yang tinggi, tidak bergantung pada orang lain. Yaitu memiliki kemauan (INISIATIF) untuk lebih maju tanpa ada dorongan dari orang lain, jangan jadi dirimu yang PASIF atau lawan dari AKTIF, yaitu tidak memiliki inisiatif dan sangat bergantung oleh dorongan dari orang lain. Jika anda menjadi pribadi yang aktif, maka anda akan jauh-jauh lebih disenangi atau lebih jauh menarik di mata orang lain yang melihat anda. Karena sebagai pria tentu kamu harus memiliki sifat kepemimpinan yang luar biasa, secara tidak langsung orang seperti ini akan memancarkan aura kharisma yang sangat luar biasa sekali, sehingga banyak memiliki fens dan pengikut yang sangat banyak. Wanita juga sangat senang dengan pria yang Aktif karena memiliki sifat kepemimpinan. ya dalam sebuah hubungan romansa wanita selalu ingin dipimpin, jika anda pernah nonton film-film princess jaman dahulu, seperti Cinderella , dia hanya menunggu sang pangeran berkuda untuk menghampirinya dan mengajaknya berkeliling dimanapun sang pangeran pergi, ya kira kira seperti itulah jeritan hati para wanita “MEREKA BUTUH PEMIMPIN” sang pria lah yang menentukan arah dan tujuan bahkan wanita hanya mau ikut berpetualangan dan merasakan setiap detik dari kepemimpinan anda.

2.LEBIH SEDIKIT KRITIK DAN MEMPERBANYAK INTROPEKSI DIRI. Apa yang pertama kali anda lakukan ketika terjadi problem (masalah) ? di dalam kehidupan kita ini Kebanyakan orang PASTI akan MENYALAHKAN ORANG LAIN. beginilah, begitulah, orang itu salah,orang ini salah, seperti ini seperti itu  dan selalu saja menyalakan orang lain. Orang seperti ini adalah tipe orang yang sangat MENJIJIKAN dan sangat di benci di mata publik,mengapa ? karena orang seperti ini dianggap orang yang sangat egois dan selalu saja merasa dirinya paling benar sendiri. Oleh karena itu ketika terjadi suatu masalah biasakan diri JANGAN SELALU MENYALAHKAN ORANG LAIN tapi coba untuk SALAHKAN DIRI ANDA SENDIRI terlebih dahulu, karena jika anda menyalahkan diri anda sendiri maka itu akan menjadi bahan pembelajaran bagi anda untuk berkembang positif, menambah pengalaman,dan akan bertambah pengetahuan dalam diri anda. jadi utamakan diri sendiri terlebih dahulu, baru setelah itu beritahu kepada orang lain juga sebagai Instropeksi diri, ingat sebagai instropeksi bukan MENYALAHKAN dan memojokan orang tersebut. Jadi sederhana saja mengambil suatu kesimpulan cukup berkata : “OK, masalah kali ini kita jadikan intropeksi dan pelajaran buat kita saja, jangan sampai terulang kembali di lain waktu” Cukup. Dan orang yang merasa dirinya salah pun akan sadar berfikir positif dan tidak merasa sakit hati. Wanita sangat suka dengan tipe pria seperti ini, dan wanita sangat menginginkan pria yang dewasa yang bertanggung jawab.

3.SELALU BERFIKIR POSITIF.selalu berfikir positif adalah suatu kelebihan seseorang untuk merubah apapun keadaan yang terjadi menjadi nilai positif untuk dirinya. Pernahkah anda mempunyai seorang sahabat  dengan keadaan apapun dia selalu berfikir positif ?sejelek atau seburuk apapun keadaannya dia selalu ada cara berusaha untuk tersenyum ? Ketika banyak orang berkata : “Ah, hari ini kerjanya capek sekali, lelah sekali, perjalanan kita pun sangat jauh dan melelahkan sekali,  Dia pun berkata : “Hari ini seru sekali ! ! Walaupun capek, tapi kan jadi banyak cerita buat masa depan kita nanti. Tamasya tadi wahh benar-banar heboh dan sangat menyenangkan sekali, hahaha” Atau Ketika hujan turun banyak orang akan bilang : “yah… hujan turun lagi… jadi males pergi kerja …” Dia akan berkata : “saya memang tidak bisa menghentikan hujan, tapi hujan tidak  bisa hentiin semangat saya, hahaha” Dan pernahkan anda bertemu dengan orang yang selalu mengeluh apapun keadaannya ? “Hari ini saya dapat kerjaan tapi kerjaanya tidak asik banget, yahh mau bagaimana lagi…” Coba anda bandingkan kedua tipe orang tersebut. Mana yang lebih nyaman anda dekati, atau mana yang lebih bergairah dan mana yang lebih ingin anda jadikan sahabat ? Tentu saja anda memilih orang yang selalu berfikir positif itu bukan, kenapa ? Karena orang tersebut mampu mengubah state keadaan dalam kehidupannya dan tidak bisa dikendalikan oleh suatu keadaan, ketika keadaan tersebut negatif akan dibuat menjadi positif. Hal hal semacam inilah yang selalu bikin banyak orang terkesima dengannya, hei ! siapa orang yang mau bersahabat dengan orang yang hampir setiap harinya mengeluh ? EMOSI itu sangat mudah dan gampang menyebar  kepada orang lain. Ya, EMOSI itu sangat menular dan mudah menyebar. Pernahkah sahabat anda yang bercerita tentang keadaannya yang sedih ketika ditimpa musibah, lalu anda pun terbawa sedih dengan keadaan seperti itu, atau sahabat anda yang sedang senang, bahagia mendapat kerjaan baru maka anda pun juga ikut senang dan bahagia ? orang semacam  ini juga banyak dicari wanita, bahkan orang semacam ini juga akan membuat wanita tergila-gila padanya, ya ! Karena wanita mencari pria yang tegar dalam menghadapai keadaan apapun dan mampu mengendalikan rasa was wasnya.

4.TAHUKAH KAPAN HARUS SERIUS DAN KAPAN HARUS BERCANDA. Di dalam kehidupan kita ini Banyak sekali orang yang terlalu serius menjalani kehidupannya. Dan juga ada orang yang selalu saja bercanda ketika ada suatu masalah yang dibicarakan. Jika anda  terlalu serius didalam hidupmu maka anda akan menjadi statis dan membosankan buat orang yang dekat denganmu, karena tidak mempunyai selera humor, bercanda tawa  yang membuat keadaan jadi makin akrab hangat dan bersahabat, dan jika menjadi orang yang sering  bercanda, maka  anda akan dijadikan orang yang tidak punya respect (hormat) terhadap orang lain, karena tidak bisa serius dalam suatu urusan masalah, dan orang yang benar-benar disenangi ialah pria yang mampu memahami keadaan disaat sedang lucu maka dia pun akan lucu dan bahagia maka dia juga akan ikut tertawa  bercanda dan bergurau bersama, saat keadaan sedih dia akan diam dan mengerti serta serius menanggapi keadaan sedih tersebut.

5.Tidak SHOW-OFF Kebanyakan orang, ketika memiliki sebuah kelebihan baik dalam pencapaian maupun skill maka dia akan pamer dan menunjukanya di depan orang orang atau publik sehingga kesannya ingin mendapatkan pujian dan perhatian kepada orang di sekitarnya. Dia akan show-off dan menjadi orang sombong dengan cerita kelebihanya serta mencari simpati dengan orang lain, agar orang lain mengakuinya bahwa dia adalah salah satu orang sangat hebat. Sayang sekali tipe orang semacam ini bukanya dapat simpati malah akan dapat hinaan dan dicemooh orang lain. Percayalah, orang itu langsung tahu mana yang show-off dan mana yang murni ingin melakukan suatu hal atau menggunakan kelebihanya itu untuk sebuah kepentingan. Mengapa banyak orang yang benci ? Karena ketika anda cerita kelebihanmu maka secara tidak langsung akan membandingkan diri anda dengan orang lain di sekitar anda, mengkomunikasikan bahwa orang tersebut tidak bisa seperti anda. YA ! Secara sengaja anda berkata “ini loh sebenarnya saya ?Kamu bisa tidak kaya saya ?“ Pernahkah anda melihat artis sedang menyanyi, kenapa public begitu menyukainya ? Atau pernahkah anda lihat film-film laga seperti film spider man, mengapa dia begitu keren ? Karena mereka sama sekali tidak show-off akan kelebihanya (baik bela diri ataupun menyanyi) semua orang mengerti dan tahu. Dia hanya memperlihatkan kelebihannya pada saat dibutuhkan orang lain saja, seperti artis artis ingin menghibur para penonton, dan spider man hanya  berhadapan dengan musuh saja ketika ada problem. Jadi memperlihatkan kemampuan atau kelebihan anda hanya  orang sedang butuh saja atau sesuai dengan bidang yang sedang anda kerjakan. Jika tidak dalam keadaan tersebut , MERENDAHLAH DIRI ANDA DIHADAPAN ORANG LAIN. Tidak peduli seberapa besar pencapaian YANG  anda miliki, jika anda berusaha mencari simpati dengan memamerkannya maka anda akan terlihat orang yang kurang perhatian dan berusaha mencari simpati. Jadilah orang yang sederhana (SIMPLE) dan merendah diri dan ketika orang lain memuji anda katakan “saya orangnya biasa saja sama seperti anda  ada kekurangan dan ada kelebihan.” Tetaplah merendah diri karena orang yang seperti itulah yang banyak mendapatkan simpati dari orang lain



Itulah sedikit ulasan mengenai 5 karakteristik pria yang disenangi banyak orang semoga anda salah satu orang yang memiliki karakteristik seperti artikel kami ini. Jika anda suka dengan artikel ini mohon share ya, semoga bermanfaat dan menambah wawasan ilmu pengetahuan. Terima kasih atas kunjungannya.


salam perkenalan dari saya

MUHAMMAD SYUKUR.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Contoh Hadits Qauliyah, Fi'liyah Dan Taqririyah Lengkap

PENGERTIAN IPA (ILMU PENGETAHUAN ALAM

AKU MELIHAT TUHAN ADA PADA DIRIMU