CHARLY VAN HOUTEN KEMBALI RUJUK




CHARLY VAN HOUTEN KEMBALI RUJUK













Kabar perceraian Vokalis Setia Band, Charly Van Houten santer terdengar ditelinga masyarakat umum. Bahkan isu terakhir bola panas dalam rumah tangga Charly tersebut sampai di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Bandung, Rabu (14/11/2018) dan sudah masuk dalam sidang mediasi yang dihadiri oleh kedua belah pihak baik dari pihak Charly dan Regina, beserta kuasa hukum. Hasil dari mediasi tersebut yakni mereka menemui titik terang untuk kembali bersama.

Pasangan selebriti ini keluar ruangan dengan raut wajah sumringah dan bahagia. Mereka langsung memberikan senyuman kepada seluruh awak media yang meliput. Tak henti-hentinya Charly mengucapkan rasa syukur, "Alhamdulillah, alhamdulillah.." Charly ungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT. 

"Alhamdulillah kami menemukan kesepakatan yang positif. Positif dalam arti kita bisa memperbaiki hubungan suami istri kembali" tutur Charly.

Kemudian Regina mengaku bahagia bisa kembali ke pangkuan Charly sang suami. "Alhamdulillah senang", tuturnya.

Ini bukan kali pertama Regina sang istri menggugat cerai suaminya, sebelumnya sudah dua kali Regina menggugat cerai Charly, namun mereka masih kembali rujuk dan bersama untuk kembali memperbaiki rumah tangganya.

Semua mengira perceraian Charly dan Regina kali ini akan benar-benar terjadi. Tapi ternyata, berkat sidang mediasi Alhamdulillah mereka kembali rujuk untuk memperbaiki kembali rumah tangga mereka yang kesekian kalinya.

Akankah suatu saat nanti Regina akan kembali menggugat cerai sang suami, hanya sang sutradara pengatur kehidupanlah yang mengetahui dan menjalankan drama setiap hamba-hambaNya. Kita hanya bisa mendoakan mereka agar rumah tangga mereka tetap utuh hingga akhir khayat mereka. Sudah selayaknya setiap manusia saling mendoakan hamba-hambaNya yang lain, agar tetap dalam kebaikan dan berada dalam lindunganNya. Amiiiiin.

Demikianlah sedikit kabar terbaru dari rumah tangga Charly dengan sang istri yang kini tengah ramai di perbincangkan. Semoga ada hikmah yang dapat kita ambil dari kisah mereka, trima kasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Contoh Hadits Qauliyah, Fi'liyah Dan Taqririyah Lengkap

PENGERTIAN IPA (ILMU PENGETAHUAN ALAM

AKU MELIHAT TUHAN ADA PADA DIRIMU