KATA MOTIVASI MEMBANGKITKAN GAIRAH HIDUP DAN RASA



KATA MOTIVASI MEMBANGKITKAN GAIRAH HIDUP DAN RASA
Kali ini kami akan membahas artikel mengenai Kata kata motivasi membangkitkan gairah hidup dan rasa. Ini sangat penting dan berguna buat kamu yang sedang resah, galau merana dalam menjalankan aktivitasmu.  ... Jalankan dengan rasa ikhlas, maka keberkahan hidup akan datang dengan sendirinya. " .... Nafsu itu  akan bertahan sesaat saja, sebab ia pembosan dan tidak  selamanya abadi.." kata kata bijak, motivasi, inspirasi yang akan membangkitkan semangat kamu.













1. Jangan melihat masa depan dengan ketakutan, jangan pula melihat masa lalu dengan penyesalan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.

-Kebahagiaan itu akan tumbuh berkembang jika kamu selalu membantu orang lain. Namun ada waktu luang kamu tidak mencoba membantu antar sesama, maka kebahagiaan itu akan mengering dan layu. Kebahagiaan di umpamakan sebuah tanaman, harus disirami tiap hari dengan sikap dan tindakan memberi.

-Banyak Orang-orang disekitar kita yang sangat luar biasa memiliki kemampuan mereka  berpikir bahwa mereka bisa melakukan segalah sesuatu. Di Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka mempunyai rahasia kesuksesan yang pertama kali untuk ditiru.

2. Urusan kita dalam kehidupan bukanlah untuk melewati orang lain, tetapi untuk melampaui  batas diri sendiri, untuk memecahkan rekor atau problem kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini lebih baik lagi dari hari yang sebelumnya. 

-Saya telah memahami dan melihat kehidupan pria-pria di luar sana dan wanita-wanita terkenal di sekeliling kita, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah orang yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada, di hadapan mereka dengan sekuat tenaga, selalu semangat,  kerja keras, dan pantang menyerah untuk mencapai kesuksesan yang di inginkan.

3. Musuh kita yang paling besar adalah prasangka. Sahabat yang paling baik dari kebenaran adalah waktu, dan pengiringnya yang paling setia adalah kerendahan hati dalam diri kita.

-bahwa setiap pengalaman pasti di ingat dalam kehidupan, guna untuk memperkaya diri sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan ini.

-Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat kamu berikan kepada orang lain, bukan pada apa yang kamu peroleh 
-Kegagalan bukan diukur dari apa yang telah kamu raih atau yang kamu dapatkan, namun kegagalan yang telah kamu hadapi, dan keberanian yang membuat kamu tetap berjuang melawan rintangan, cobaan, hambatan yang terus menerus menghantuimu.

4. Hidup akan terlihat terhormat dengan melakukan kesalahan, daripada selalu kelihatan benar dengan tidak melakukan apa-apa.

-Anda ialah produk dari lingkungan anda. Pilihlah lingkungan terbaik demi berkembangnya kemajuan hidup anda, untuk lebih maju atau bertahan 
-Berawal dari Kegagalan itulah satu-satunya kesempatan untuk memulai   lebih teliti 

5. Kita harus saling memaafkan dan melupakan apa yang telah kita maafkan 

-Kebencian dan dendam tidak menyakiti orang yang anda tidak sukai, tetapi setiap hari dan malam kehidupan anda, perasaan itu menggerogoti anda 

6. Orang yang luar biasa itu sederhana saja dalam berkata kata, tetapi hebat dalam suatu perbuatan. 

-Semua orang tidak perlu malu berbuat kesalahan, yang penting bisa lebih baik  dan bijaksana lagi dari sebelumnya.
-Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang perlu kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini 
-Kesalahan manusia terbesar ialah terus menerus merasa takut akan melakukan suatu kesalahan

7. Sedikit sekali orang yang memiliki hartanya sendiri. Hartalah yang memiliki mereka 

-Orang yang bahagia bukanlah pada lingkungan tertentu, melainkan pada orang-orang dengan sikap tertentu
-Tiada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu terjadi karena persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan
-Kita menilai diri kita sendiri dengan mengukur apa yang mampu kita kerjakan, orang lain menilai kita dengan mengukur apa yang telah kita lakukan dan dapatkan 
-Pengalaman bukan apa yang terjadi pada anda, melainkan apa yang anda lakukan dengan apa yang terjadi pada anda. 



Demikianlah  sedikit kata kata motivasi untuk membangkitkan gairah hidup dan rasa untuk anda semua, dengan ulasan ini muda mudahan hidup anda lebih bersemangat, bergairah, bahagia dan terutama harus menjadi diri sendiri untuk mencapai suatu impianmu. Semoga bermanfaat dan terima kasi banyak atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya.



Salam hangat dan perkenalan dari saya

MUHAMMAD SYUKUR.












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Contoh Hadits Qauliyah, Fi'liyah Dan Taqririyah Lengkap

PENGERTIAN IPA (ILMU PENGETAHUAN ALAM

AKU MELIHAT TUHAN ADA PADA DIRIMU