RAHASIA DI BALIK TANDA TANDA KEDUTAN MATA



RAHASIA DI BALIK TANDA TANDA KEDUTAN MATA
Kali ini kami akan menjelaskan mengenai  rahasia di balik tanda tanda kedutan mata, menurut para nenek moyang kita jaman dahulu. Mitos atau fakta ada yang bilang mau menangis, ada juga yang mau dapat rezeki. Kalau begitu, langsung saja baca sampai selesai ya.
















Dari sudut pandang nenek moyang kita jaman dahulu, mereka selalu mewarisi budaya budaya yang di yakini berupa mitos mitos seperti halnya mitos rahasia di balik kedutan mata ini atau sisi mata yang sering kali mengalami getaran dalam hal hal tertentu. Banyak orang  bilang  kedutan bisa berarti ada sesuatu yang bertanda buat kita, dan ini sering sekali terjadi pada kita ketika kita mengalami kedutan mata sering kita pertanyakan pada orang di posisi tertentu bertanda apa ya ini?.

Percaya atau tidak, banyak orang yang mendefinisikan atau mengartikan kedutan yang sering terjadi di mata kita. Yuk coba cari tahu kebenarannya.

ARTI KEDUTAN DI SEKITAR MATA LENGKAP DAN PENJELASANNYA

  • KEDUTAN BAGIAN MATA KIRI.

1. Kelopak mata
Bilah kamu merasa ada kedutan kelopak  mata bagian kiri atas, itu tandanya kamu akan mendapat kabar baik, kamu akan bertemu sama seseorang spesial atau istimewa di hati kamu. Sebaliknya kalau ada kedutan mata di kiri bawah  kurang baik buat kamu karena kamu akan merasa sedih.

2. Bola mata
permasaalahan dengan kedutan pada bola mata kanan, bila mata kiri kamu berkedut, itu tandanya kamu akan mendapat kebahagiaan.

3. Ekor mata
kalau mendapat Kedutan pada ekor mata kiri atas itu  menandakan kamu akan bertemu dengan keluarga dari jauh dan kedutan pada ekor mata kiri bawah menandakan kamu akan sakit.

4. Alis mata
mendapat Kedutan pada alis mata kiri itu tandanya kamu akan bertemu dengan seseorang. Entah  dari jauh atau dekat. 


  • KEDUTAN BAGIAN MATA KANAN
1. Kelopak mata
kalau mendapat Kedutan di kelopak mata kanan atas, itu tandanya kamu akan memperoleh keberuntungan berupa rezeqi. sebaliknya bila kamu mendapat kedutan di kelopak mata kanan bawah, tandanya kamu akan  bersedih.

2. Bola mata
 mendapat Kedutan pada bola mata kanan  itu tandanya kamu akan bersedih.

3. Ekor mata
Saat kamu mengalami kedutan pada ekor mata kanan atas, kamu harus yakin akan mendapat kesembuhan dari penyakit. dan ekor mata kanan bawah yang mengalami kedutan itu tandanya kamu akan bertemu sama orang yang jauh.

4. Alis mata
kalau kamu mengalami kedutan alis mata kanan diyakini kamu akan membawa kebahagiaan meski kamu harus menempuh hal yang sulit terlebih dahulu.

Kedutan Mata Bisa Berarti Gejala Fisik

Nah untuk kamu yang kurang percaya dengan mitos-mitos seperti itu, kamu mungkin bisa percaya bahwa setiap kedutan bisa menandakan gejala fisik seperti elergi, kelelahan maupun strees. kelebihan atau kekurangan nutrisi bisa berakibat mata berkedut. Selain itu bisa jadi karena mata kamu kering dan  lelah, entah karena bekerja di depan komputer terlalu lama maupun penuaan.

ladies Stres itu juga bisa jadi pemicu lho. Jadi bila mata kamu berkedut, bisa jadi itu tanda bahwa kamu terlalu lelah dalam beraktivitas. Jalan keluarnya adalah dengan menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh kamu. Misalnya dengan buah buahan, sayuran dengan kandungan beta karoten.


Nah, pasti sudah menemukan arti kedutan mata kamu kan, Ladies?
semoga bermanfaat ya dan terima kasih atas kunjungannya jangan lupa komentarnya.



salam perkenalan dari saya

MUHAMMAD SYUKUR.












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Contoh Hadits Qauliyah, Fi'liyah Dan Taqririyah Lengkap

PENGERTIAN IPA (ILMU PENGETAHUAN ALAM

AKU MELIHAT TUHAN ADA PADA DIRIMU